Tolong Dong...

Mampang. 110110 ~ 22:31 wib

Tolong Dong…..

Aku mungkin orang yang bermasalah
Diantara orang-orang yang bermasalah
Jalan dipertokoan takut disangka maling
Lewat kantor polisi takut diDor
Toong dong tolong

Beri satu solusi yang bisa bikin hati tak ngeri
Berjalan sendiri melangkah dengan pasti

Aku mungkin orang yang kurang beruntung
Diantara orang-orang yang beruntung
Hanya dengan sendal jepit
Berharap menuai kepastian
Tolong dong...

Hai jibril izinkan aku menembus dimensimu
karena kaulah yang dipersembahkan dari surga
Berikanlah aku setitik kuasa-NYA
Izinkan aku membawa sedikit kemenangan
Bagi yang berhak dan selalu ditindas



Berikan setitik kuasa-MU dari surga
"Shandy.10"


Till : 23:05 wib

2 komentar:

Anonymous said...

cek 123.....

Shandy Zhigo said...

naon maksudna neng mega teh...ng'apresiasi kur 123...skalian wee atuh sareung lalapna....wkwkwkk

Post a Comment